Belajar cari uang sekarang juga

Jumat, 20 Januari 2012

Dream Book

Kali ini mau curhat ya,
curhat tentang senior manager baruku..asekkkk..
ceritanya ini aku ambil dari dreambookku

30 desember 2011, kamarku

Dalam satu bulan aku mengalami 2 hal besar dalam perjalanan karirku di oriflame
yang pertama kaki pertamaku sebut aja M ya dia seorang manager 18% dengan penghasilan terakhir 3juta/bulan tiba-tiba mengundurkan diri,resign dari oriflame. '

Sebenernya aku ga pengen cerita disini diceritain malah bikin sedih  bikin drop bikin nyesekkk.

Berjuang bersama-sama selama 3th ternyata itu tidak cukup untuk membuat M menjadi temanku berjuang menuju diamond
Dan....
darisini aku belajar 1 hal yg amat sangat berharga bahwa apapun yang aku miliki sekalipun sudah aku genggam erat jika memang tak pantas aku miliki maka aku harus membiarkan suatu saat sesuatu itu pergi.

Aku merasakan bagaimana sakitnya, kecewa,pahitnya, merasakan hal yang benar-benar membuat langkahku terhenti. saking sakitnya ditinggalkan aku sempet jatuh sakit, ga ngurus jaringanku sampe meneteskan air mata juga ga sanggup. T___T

Pelan-pelan aku melanjutkan perjuanganku menata lagi keping semangatku

Bulan ini aku handle semua  grup M pendaftaran dan order hasilnya aku dapet 4000bp dari grupnya dia.
rasanya capek..

yah nggak apa apa mungkin Tuhan sedang membukakan pintu-pintu lain yang lebih terbuka menuju impianku menjadi diamond 2014

di lain itu, wah tinta habis..

he..maap ini tintanya juga habis..

31 desember 2011,11 pm

di lain hal ada satu keberhasilan yang aku capai
di penghujung 2011 uini aku berhasil mencetak new split out pertamaku Ni Made Sribudi

maap tinta pulpen habis lagi T-T
mau lanjut cerita dulu nih tentang perjalananku new baby born senior manager yang pertama

Namanya Ni Made Sribudi anak bali asli asal dan lahir di Bali barat, Negare

Aku kenal dia pertama itu ketika uplen langsungnya dia ke rumah minta supaya donlenya dia si sri ini aku follow up ( pada intinya sri ini bukan kaki langsung aku)

Ya Tuhan kalau diinget-inget mana aku tau mana aku sangka kalau anak yang aku liat mencla mencle ga ada gairah gini bisa jadi kaki langsungku

Bener-bener membutuhkan proses yang amat sangat lama setaunan ya kira2 (aduu malu banget klo ketauan lama split out)

Begitu banyak teman yang aku ajak dibisnis ini dan tak sedikit juga yang pergi, ada yang setengah jalan uda pergi ada yang bahkan mau sampe di garis finish pergi.

akhirnya pas banget closing poin 30 desember kemaren sribudi resmi jadi new senior manager dengan bonus 3,5 juta + 1 tiket liburan di nusa dua Bali maret 2012 selama seminggu.

Dan aku juga resmi Open new leg gold director,

Terimakasih Tuhan, aku tau engkau MAHA MENEPATI JANJI.

BERKAHMU SUNGGUH INDAH YA TUHAN..

yang senantiasa bersyukur
indayanti 2012



nahh itu dia isi dari dreambook-ku,
itu yang isi tulisan tinta habis beneran dehh tintanya habis berkali-kali..
hahahhahahahhh..

asli lucu banget waktu itu lucu dan sedih ya..
sedihnya seperti sakit hati diputusin pacar..
tapi sekarang udah enggak sedih lagi..
aku punya banyak donlen yang mau banget aku ajak serius di bisnis ini..

bisnis oriflame, bisnis modal murah meriah hasilnya luar biasa.
bisnis yang paketnya komplit,
bisnis yang sangat aku cintai..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah membaca blog saya, untuk kritik dan saran silahkan tinggalkan comment anda disini :)