Belajar cari uang sekarang juga

Minggu, 22 Januari 2012

Oriflame jalan-jalan ♥

Halo..
Apa kabar pembaca setia..minggu lalu aku sempet jalan-jalan ke kota karangasem. Disana aku akan bertemu kaki keempatku yang masih level 6% namanya meta purnama. Perjalananku hingga sampai disana agak2 unik derita. Dari kotaku menuju karangasem sekitar 3 jam perjalanan, dari rumah aku berangkat mengunakan angkutan umum antar kota, saat itu cuaca sangat tidak bersahabat hujan lebat disertai petir dan banjir dimana-mana. Dengan situasi seperti itu aku tetep aja mau berangkat, naik angkutan umum pasti tau kan ya rasanya seperti apa (˘̶⌣̶˘̶") bau asap kendaraan belum lagi berdesakan sama penumpang lain.
Hari itu aku semangat banget, sesampainya di terminal ubung denpasar aku dijemput oleh mamaku, dari terminal ubung denpasar aku langsung menuju kota karangasem.
Di sepanjang jalan aku sudah terbayang bertemu dengan meta, banyak rencana kegiatan prospek yg ingin aku lakukan.

Setelah 2 jam perjalanan aku sampai di kota karangasem dan Aku menginap di sebuah penginapan sederhana di daerah tirta gangga, duh enak banget disini sejuk,

setelah istirahat, sorenya aku dan meta bertemu di sebuah pusat perbelanjaan di kota karangasem.
Aku dan donlen2 meta berpencar menyebarkan tiket acara, kita sebar secara random, iihh ga tau malu banget ya aku disini mumpung ga ada yg kenal hahahahaha, main nyamperin orang aja.
Ternyata di pusat perbelanjaan tsb di lantai duanya ada tempat nongkrong yang asik, wah padahal ga pernah nyangka loohh di karangasem yg notabene kotanya masih sepi ada juga tempat nongkrong asik.

Aku dan teamnya meta ngobrol2 sembari memberikan mereka training L1.
Meta dan teamnya antusias dan mereka mau cetak tiket acara lagi, jd per malem itu kami menyebar 130 tiket acara.

Keesokan harinya kami janjian utk bertemu sore di Taman Ujung kebetulan undangan kami arahkan utk datang kesana.

Sambil menunggu sore, kesempatan aku ke karangasem tidak aku sia-siakan, (•͡.̮ •͡ )

Paginya aku dan mamaku menyantap makan pagi di sebuah rumah makan lesehan di tulamben, menunya ikan laut. Nyamm..

Lalu setelah itu, kami menuju pantai tulamben, pantai tulamben ini terkenal dengan kebersihan lautnya,
disini para turis lokal atau mancanegara suka melakukan diving dan snorkling, aku baru tau kalau di Bali ada laut yang airnya bening banget.

Disini masyarakat tidak diperbolehkan memancing supaya kelestarian ikannya tetap terjaga, ya kalau ikannya pada ditangekepin mau liat apaan di dasar laut sana​( •̃͡-̮•̃͡)
Ternyata tidak laut tulamben saja yg indah, di daerah Amed viewnya juga ga kalah bagusnya
Disini banyak villa dan bungalows yang disewakan. Jadi ngayal ya suatu saat bisa kesini sama pacar atau sama keluarga.
ヽ(´▽`)ノ

Kalau ga karena bisnis oriflameku, aku ga bakal tau nih tempat2 indah begini di Pulau Baliku sendiri, weleh-welehh.. (ˇ_____ˇ'!l)

Sebelum jam 3 sore aku dan mama sudah harus sampai di Taman Ujung, siapa sih yang gatau tempat wisata satu ini.
Asli indah banget, Taman Ujung dikenal karena disini sering dipakai sebagai salah satu tempat untuk melakukan foto prewedding,
Acara rekrut kami mulai, mula-mula undangan tidak ada yang datang, hihihiiii..
Aku sih uda biasa ya sama hal spt ini, nah si meta ini nih orangnya ga enakan, ga enak karena aku uda jauh2 dateng, akhirnya dia telfonin semua donlen2 lamanya dia yg uda ga aktif, akhirnya aku follow up lagi mereka,

Aslinya sih aku juga gatau, taunya cuman dr foto2 orang, hari itu aku bisa kesana langsung, wuidihhh tempatnya kerenn, rugi banget ga bawa kamera klo kesana.

Dan hasilnya ada 3 orang yang semangat banget mau aktif lagi. Yiiihiii  (✽˘⌣˘✽)

Ketika kita uda mau siap2 pulang, si meta dapet sms kalau ada ni undanganya dia mau dateng dua orang, yaa daripada ga dapet sama sekali, aku tungguin aja mereka dateng,

Prospek..prospek..prospek..
2 orang baru itu join dan langsung daftar..
Aaaahhh... Bersyukur banget..(˘人˘)

Perjalanan kali ini menyenangkan sekali, aku bisa jalan2 sambil kerja, janji deh sama meta bakal sering2 dateng kesini nolongin dia dan teamnya.

Meta dan team.. Semangat ya..