Belajar cari uang sekarang juga

Rabu, 11 Januari 2012

Kebahagiaan sesungguhnya ada disini

Empat tipe orang, anda termasuk tipe mana?

Mengawali hari kedua di th 2012 ini saya kembali menulis yah, yg saya tulis kali ini adalah review dari sebuah buku best seller bong chandra yg berjudul unlimited wealth.
Disini beliau membahas tentang 4 tipe orang :

1. Punya waktu tetapi tidak punya uang
Tipe orang seperti ini sangat banyak, (ˇ_____ˇ'!l)  mungkin di sekeliling anda juga ada ya,  golongan ini adalah orang yang punya banyak waktu luang tapi tak punya uang, orang-orang ini senang menghabiskan waktu berjam-jam di internet main facebook, chatting ngalor ngidul,kumpul-kumpul, tanpa berpikir masa depan, dan mereka hanya bersenang-senang hari ini.
 2. Tidak punya waktu dan tidak punya uang
Kalau boleh dibilang golongan ini paling buruk ya, karena kebanyakan orang-orang yg masuk golongan ini adalah orang supersibuk tidak punya waktu dan uang, weleh-weleh rata rata karyawan termasuk dalam golongan ini, mereka kerja pagi-malam dapet gaji akhir bulan lalu gaji habis diawal bulan utk bayar kewajiban dan utang. ~(˘̩̩̩⌣˘̩̩̩~)(~˘̩̩̩⌣˘̩̩̩)~

 3. Punya uang tapi tak punya waktu
Orang dalam golongan ini sangat sibuk sampai-sampai tidak punya waktu yg berkualitas bersama orang-orang yg mereka cintai, keluarga misalnya. Hard worker biasanya berangkat bekerja ketika anak belum bangun, dan pulang bekerja ketika anaknya sudah tertidur. Anak menjadi lebih dekat dgn baby sitter ketimbang dgn bundanya sendiri. Miris (˘̶⌣̶˘̶")

4. Punya uang dan punya waktu
Golongan ini adalah yang paling perfect, semua orang tentunya menginginkan berada di golongan seperti ini. Dgn memiliki banyak uang dan waktu mereka mampu membeli apa saja yg mereka mau pergi ketempat manapun mereka suka. Ini baru namanya hidup.
┐(‾▽‾┐) (┌‾▽‾)┌


Dulu saya adalah tipe orang golongan pertama, saya hanya mahasiswa biasa yg terbiasa minta uang jajan sama orangtua dan selalu berpikir mencari uang setelah saya lulus dan mendapatkan pekerjaan. Bersyukurnya saya karena saat itu saya bertemu dgn oriflame, sebuah bisnis luar biasa yg sudah saya tekuni selama 3tahun dan kini oriflame telah memberikan saya penghasilan 5jt/bulan. Saya memiliki banyak waktu luang bersama keluarga, teman dan pacar. Waktu kerjanya sangat fleksibel dan saya tidak pernah mengalami stress bekerja.  (✽˘⌣˘✽) 
Oriflame juga memiliki jenjang karir yg tentunya bisa saya capai setiap bulannya.


Nah Anda tentu mau tau lagi caranya memiliki banyak uang dan waktu seperti saya?
Jika IYA,

1. Maukah anda bekerja keras di awal demi menikmati hasilnya dikemudian hari?
2. Maukah anda menyisihkan waktu anda setiap hari utk mengerjakan sesuatu yg nantinya bisa membuat anda berada di golongan yg keempat?

Jika anda mau,
Saya bisa memberikan solusi terbaik kepada anda  <(′▽`)ง solusinya apa?
Anda mendaftar sebagai consultant oriflame SEKARANG JUGA

Syaratnya? Hanya fotocopy identitas dan uang 39.900

Mengapa oriflame?
Karena di oriflame anda hanya perlu bekerja dgn meniru jejak upline anda dan anda bersedia dibina
Mudah kan?

Anda berminat ? Anda bebas menghubungi saya di kontak berikut ✉☎ ayuindayanti@yahoo.com 081936514808

*Oriflame itu apa?
Oriflame adalah sebuah perusahaan kosmetik yg berbasis multilevel marketing terbesar dr swedia dgn berjuta consultant yg sudah berhasil mendapakan bonus puluhan ribu - milyaran rupiah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah membaca blog saya, untuk kritik dan saran silahkan tinggalkan comment anda disini :)