Belajar cari uang sekarang juga

Minggu, 16 Oktober 2011

10 kekayaan yang ingin saya miliki 10 tahun dari sekarang

emas batangan 100 karung

vila pribadi di daerah ubud atau kuta

vila pribadi di dekat perkebunan cengkeh dan kopi

kebun cengkeh 10 hektar
salon pribadi biar bisa perawatan gratis bhahahaha

super mall di singaraja, mumpung belom ada mall nih di tempat saya tinggal

kompleks perumahan seluas 2 hektar, sekalian rumah untuk orang tua tercinta sisanya akan saya jual atau saya kontrakkan asikk benerrr

pesawat pribadi, huhuii..kalao mau nengok leader luar kota bisa seenak pantat mau kapan aja cap cusss dehh

kalau sekarang selalu milih penerbangan ekonomi, nanti vvip deh yaa :))


pulang kampung ke nusa penida nggak usah pake antre lama-lama karena sudah punya ini nihh, kalau udah begini dijamin nggak pake mabok

mobil ini pengennya beli sendiri, kece banget *-*

yang ini minta sama oriflame aja kali ya klo udah executive dir

sukak bener deh ya sama ini mobil, klo angkut 1 keluarga muatt banget
10 kekayaan yang ingin saya miliki 5 tahun dari sekarang

1. villa pribadi bernilai 5M, dengan design arsitektur Bali modern di daerah ubud gianyar bali untuk saya sewakan kepada wisatawan luar negeri

2. menjadi owner sebuah lembaga pendidikan di singaraja.

3. emas batangan 10 karung, *bhahahahahahah*

4. memiliki sebuah pesawat pribadi, agar lebih gampang bepergian ke luar kota.

5. memiliki mobil CRV, fortuner, bmw

6. kebun cengkeh dan kopi di daerah gitgit dengan omzet penjualan 100juta/tahun

7. tanah seluas 2 hektar yg akan saya jadikan kompleks perumahan di daerah singaraja

8. rumah pribadi untuk orang tua saya di kampung halaman nusa penida dan juga di singaraja

9. rumah pribadi lengkap dengan petugas keamanan, pembantu,dengan dua lantai, 1 garasi dengan 2 lantai, lantai garasi untuk parkir CRV dan BMW, lantai 2 untuk ruang meeting, 5 kamar tidur,1 ruang tamu,1 ruang keluarga,1 dapur bersih, 1 kamar tidur untuk mertua, 1 untuk tamu yg menginap, 2 untuk kamar anak, 1 untuk kamar bersama suami. 1 merajan, 1 bale benggong, dengan 4 anak, 2laki2 dan 2 perempuan. bahagia,sehat dan rukun :))))

10. memiliki sebuah salon kecantikan dan sebuah mall besar di singaraja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah membaca blog saya, untuk kritik dan saran silahkan tinggalkan comment anda disini :)