Belajar cari uang sekarang juga

Kamis, 29 Maret 2012

JADIAN YUK SAMA PEKERJAANMU

selamat pagi pembaca blogku yang setia..
pasti pada nunggu tulisan baruku kan?
hehehhh..
mau cerita sesuatu nih sama kalian..
ya ga jauh jauh sih dari bisnis oriflameku,
semoga menginspirasi yaa buat kamu-kamu yang sudah mulai berbisnis di usia muda.

kemarin hari dapet kabar dari temen bahwa dia sekarang sudah sukses dalam bisnisnya, bisnisnya sama seperti aku bisnis MLM cuman kami beda produk. produknya dia apa?rahasiaa aja kali ya..
sebenarnya ini bukan kali pertama dia mengajak aku untuk join di bisnisnya alasanya dia mengajak aku karena dia beranggapan aku pasti bisa sukses juga di bisnisnya dia karena aku sendiri ibaratnya sudah punya pengalaman di bidangku sekarang.

dari awal sampai sekarang, aku menolak secara halus ajakan temanku ini, dan aku bersama-sama mendoakan agar aku dan dia sama-sama sukses di bidang pekerjaan masing-masing dan tetap menjadi teman.

well, aku ini dalam hal apa saja mulai dari cinta adalah tipe setia sampai ke hal kerjaan juga kebawa-bawa.
aku menganggap oriflame ku adalah pacarku yang membuat aku jatuh cinta dan tidak ingin pindah ke lain hati.


bersyukur aku tahu oriflame
sungguh aku nggak pengen yang lain, sangat menyenangi pekerjaanku saat ini sementara banyak orang diluar sana terpaksa bekerja dan terkadang membenci pekerjaanya sendiri.


setia pada suatu pekerjaan disini erat banget ya sama yg namanya fokus,apapun pekerjaan yang kamu sukai lalu kamu fokuskan disana maka hasilnya akan luar biasa

fokus juga berarti kamu membuat suatu tangga prioritas dimana hal yang kamu cintai akan berada di urutan tangga teratas.

lalu apa timbal balik jika kita memberikan cinta dan prioritas kepada pekerjaan kita?
SIMPLY it will love u Back even more than u give
bener banget..

hidup itu harus menentukan pilihan
yang mana yang mau dijalani serius
pilihlah SATU
berhentilah terus mencari
jangan biarkan ya sisa hidup itu dihabiskan mencari kerjaan yang pas yang cocok yang sempurna

jangan terlalu sering berpaling hati
sebentar-sebentar bisnis baju, sepian dikit bisnis sepatu belum lama uda bosen, bisnis kueh
kapan fokusnya?
kapan bisa mencintai sepenuh hati

urusan kerjaan itu sama kaya cari pacar
kalau terus tidak mau menerima resiko, kekurangan, hambatan maka kamu akan lelah mencari

sama halnya di oriflame
jangan sedikit sedikit bilang mau berhenti, capek ga naek-naek level, gerah ditolakin sama prospek habis itu coba kerjain yg lain akhirnya dikerjaan itu ga betah trus mulai lg di oriflame
kalau muter-muter begitu terus kapan suksesnya?
saran aja ni ya buat leader-leader di jaringanku
bertahanlah apapun yang terjadi jangan mudah tergiur dengan hal lain diluar sana
cintai bisnis oriflame mu sepenuh hati

buat pembaca yg ngga jalanin oriflame tapi sudah berbisnis juga tekuni ya bisnismu yg kamu jalanin sekarang
the winner is the surviver

pemenang adalah mereka yang bertahan

setia..
fokus..

:)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah membaca blog saya, untuk kritik dan saran silahkan tinggalkan comment anda disini :)