Belajar cari uang sekarang juga

Selasa, 07 Februari 2012

Jauh di mata Dekat di hati

Kalau kata orang jarak selalu jadi masalah
Apa lagi buat yg pacaran..
Mungkin apa-apa kalau serba jauhan serba ga ngenakin ya ••he•°☺he☺°••°☺he•°☺he••

Tapi kali ini aku pengen sharing bahwa terkadang jarak bisa membawa berkah entah itu dalam hal apa saja..

Termasuk pengalamanku saat ini..
Jadi ni yaa aku punya downline jauh, luar kota, yg aku ceritain di tulisan kemaren.

Awal mula, dia adalah donlen kedalamanku entah kedalaman berapa kaki, uplenya uda pada ngilang, dari dulu donlenku ini aktif, aktif ngorder, sempat 3% tanpa aku bantuin.

Lalu dia jalan sendiri akhirnya 0% tapi dia tetep order. Aku waktu itu sering kasitau dia, (jadi namanya meta ya )
Meta kalau kamu bisa 6% mb janji deh tengokin kamu
Begitu setiap bulan dan uda hampir setaunan lebih, tega ya aku, ga sih tega, cuman pengen dia buktiin ke aku kalau dia emang niat sukses di oriflame.
Jadi kalau mau aku bantuin dia kudu naek level dulu (ื⌣ ื )

Jujur ya awalnya aku nggak mau mengembangkan jaringan luar kota dulu, karena disini dikota tempat aku tinggal aku masih membina downline2 yg memang masih butuh bantuanku jadi waktu itu aku ambil kesimpulan, lebarin jaringan diluar kota nanti-nanti deh, lagian jauh, palingan juga klo aku bantuin bertahannya ga lama *gile ya aku segitu pesimisnya*

Dari bulan november 2011, meta ini pengen banget aku tengokin, dan aku pun kasian, hihiii..
Aku tengokin dia ke kotanya, nah disanalah dia semangat banget, niatnya buat sukses ruar biasa,
Hasilnya bulan ini aku bantu dia sampe ke level baru, yaitu level 6% dgn bonus 200rb
Yeayy ╭(*⌒з⌒)人 (⌒ε⌒*)ノ
Seneng banget
Rasanya begitu yakin kalau meta bisa mendapat level baru setiap bulannya.
Kamu boleh deh baca blognya meta disini


Jadi buat kamu nih ya yang baca yg kebetulan berjauhan dari uplen, jangan pernah yang namanya mewek baru jauh, justru itu bisa buat kamu terpecut. Terkadang jika dekat sm upline kamu akan bergantung banget sama dia, ga ada dia kamu ga kerja, ga ada dia kamu ga buat acara training, sedangkan di bisnis ini yang membuat kamu sukses adalah diri kamu sendiri bukanlah sepenuhnya karena upline..


sekian dulu yaa
mata udaa kriepann mau tidur besok lanjut kerjaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah membaca blog saya, untuk kritik dan saran silahkan tinggalkan comment anda disini :)