Belajar cari uang sekarang juga

Selasa, 28 Februari 2012

DUBAI 2013


Hai pembaca?Apa kabar? 
hihiihiihh...semoga semuanya ruarr biasa yaa
di tulisan kemaren aku cerita kalau ada dua kejutan dari oriflame, yang pertama adalah promo join dan yang kedua adalah pengumuman free world trip gold conference 2013,
hampir sebagian besar negara-negara di 5 benua telah dijajaki oleh oriflame sebagai holiday destination untuk semua consultantnya yang minimal berlevel gold director and up.


Dan untuk tahun depan oriflame akan mengajak aku dan teman-teman yang lain untuk berlibur keeeeeeeeeee...

kee....
keeekeeee...
mendadak Gagap*
ke DUBAI...!!!!!


Waktu nulis ini, rasanya seperti mau apa yaa tubuh rasanya ringan pikiran melayang layang, membayangkan aku sedang main perosotan di semua arena permainan yang ada disana, belanja-belanja di pasar traditionalnya,
berasaaaaaa kayak aku ini lagi ditempat syutingnya film sex and the city 2, AWWW....



oke balik lagi yaa..ihik

Semenjak aku bergabung oriflame, oriflame telah memberangkatkan banyak sekali member-membernya antara lain ke  stockholm, paris, dubai, brazil.
dulu ketika aku new comer masih consultant masih bonusnya 500rebu perbulan impian pergi ke luar negeri apalagi gratis cuman sekedar mimpi aja bahkan aku pernah menganggap mustahil, sadar diri banget yaa
aku siapa?
anak orang kaya?
atau putri orang kaya yang tertukar?
hahhhaahh..
ga mungkin banget..

Tapi setelah aku menyelami bisnis ini pergi keluar negeri buat liburan gratis bukan impian lagi tapi rasanya itu seperti aku bisa berangkat kapan pun aku mau
mau tahun ini, setahun lagi, dua tahun lagi
terserah..
asal aku MAU kerja lebih giat disini
dengan oriflame segala impianku semakin nyata dan bisa aku raih
kalau dulunya kualifikasi untuk berangkat ke stockholm dan paris gagal aku raih.
kali ini aku akan berjuang demi impianku..
mudah-mudahan aku bisa dapet 2 tiket jadi ayahku bisa aku ajak turut serta, my first trip abroad with my Dad

aduhh pas nulis ini aja aku nyesek-nyesek terharu semoga aku diberi cukup waktu oleh Tuhan agar aku bisa membahagiakan ayahku sebelum aku menikah nanti.
Pembaca yang setia, doakan aku jugaa yaa, semoga doa pembaca semua dibalas berlipat-lipat oleh Tuhan.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah membaca blog saya, untuk kritik dan saran silahkan tinggalkan comment anda disini :)