Belajar cari uang sekarang juga

Kamis, 03 November 2011

Oriflame merubah hidup kami

anda mau bukti kalau di oriflame sudaah banyaak banget yg sukses. berikut beberapa cerita sukses dari orang-orang yg berada dalam jaringan saya. bagaimana pendapat mereka tentang oriflame?yuuk bekicott



1. Saya adalah seorang mahasiswi di Singaraja semester 5 yang aktif di organisasi kampus n organisasi luar kampus.Di organisasi kampus aq memiliki jabatan sebagai sekretaris I n di organisasi luar kampus memiliki jabatan sebagai sekretaris II. Selain itu aq juga mengikuti ukm padus di kampus. Cerita di Balik Gabungnya Aq di Oriflame31 Agustus 2010 Dari pemaksaan jadi ketagihan Karena oriflame saya sekarang punya keluarga baru upline, downline yg siap membimbing saya seperti kakak dan adik saya sendiri. Kepuasan dan kebanggaan  bisa memanjakan diri dengan uang hasil kerja sendiri.
Pipit puspayanti, oriflame manager consultant

2.Kenalin nama aku sribudi.
Peringkatku di Oriflame Manager 12% bonusnya kira2 1 jt/bln.
Motivasiku join oriflame awalnya cuma coba2 aja tapi sekarang  jadi ketagihan.
aku seorang anak kuliahan yang banyak kesibukan.
Kesibukanku ikut organisasi dikampus maupun diluar kampus.
Tapi itu bukan alasan untuk  nggak sukses di Oriflame.
Cuma dgn uang pendaftaran 40.000 dan foto copy KTP.
aku dah dpt Fasilitas lengkapnya Oriflame.
Bisa Look Great, Make Money n Have Fun.
Ayo kalian semua join Oriflame bersama kuu!!!
Made sribudi, oriflame manager consultant


3.Halo, perkenalkan nama saya Gusti Ayu Ramayanti ibu satu orang putri segala puji syukur hanya bagi IDA SHANG HYANG WIDI WASA telah membawa saya ke posisi manager 12% yg mana saya bergabung oriflame pd tanggal 13 juli 2011. walaupun saya kerja kantoran di instansi pemerintahanapalagi langsung sebagai pelayan masyarakat di bidang pertanahan bukan berarti saya tidak bisa kerja sampingan buktinya di bisnis oriflame saya bisa menjalaninya dengan enjoy. bagi saya kerja keras, investasi waktu dan tenaga di bisnis ini tidak sia-sia sudah terbukti. bisnis oriflame sangat cocok bagi orang-orang yg ingin menaikkan taraf kehidupannya sendiri dan juga orang  lain. terimakasih kepada suami,anak dan keluarga saya atas dukungannya ke saya selama ini. tidak lupa juga saya mengucapkan terimakassih kepada uplen saya pipit puspa, uplen manager saya sribudi dan kepada uplen director saya Dewa Ayu Indayanti yg sudah membina saya.
Go senior manager 2011 :)
Gusti Ayu Ramayanti oriflame manager consultant

KINI GILIRAN ANDA MENJADI ORANG SUKSES BERIKUTNYA DI ORIFLAME

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah membaca blog saya, untuk kritik dan saran silahkan tinggalkan comment anda disini :)