Belajar cari uang sekarang juga

Jumat, 30 September 2011

perjuangan si kecil PIPIT

tutup poin agustus gagal mau naek ke 6 % nggak bisa hahaha nggak papalah yau klo bulan sekarang bisa 9% sambil merem
saya dan pipit saat menikmati makan malam di denpasar seusai seminar rise
pipit dan uplinenyah sribudi di acara sponsorship
pipit waktu sebar brosur di kompleks perumahan, jam 2siang panas panas
pipit mendadak saya suruh presentasi di acara beauty class di salah satu smk di di singaraja , bhahahaha,
ayu pipit yang sekarang, bisa dibandingkan dengan foto foto sebelumnya :p

oriflame mampu merubah hidup seseorang



kali ini saya nggak cerita tentang diri saya ya, ini tentang leader kedalaman saya.
namanya ayu pipit puspayanti, kenapa saya menulis tentang dia?karena dia sesuatu gitu yahh buat saya, bhahahhahaha, bukaaannn,
ini karena saya menganggumi karakternya. sebelumnya saya mau buka-bukaan dulu nih seperti apa pipit ini dimata saya *mapkeun ya pit, aibmu mba umbar disini ;P*


1. namanya saya ulang lagi ayu pipit puspayanti, usia 20 tahun, mahasiswa jurusan agama hindu di salah satu sekolah tinggi agama hindu di singaraja bali.
2. pipit mempunyai 2 saudara, adik laki-laki dan 1 adik perempuan.
3. sebelum kuliah di singaraja, pipit tinggal bersama keluarganya di manokwari *jauh elah bok*
4. di singaraja pipit tinggal bersama paman dan bibinya, numpang tinggal, yg namanya aja numpang, serba nggak enakan ya, pas pulang kuliah pulang kerumah nggak bisa langsung istrahat, emang nggak malu?ya malu donk ya mesti deh dia bantu2 dulu, bantu masak sama bersih-bersih
5. di kampus, pipit ini sibuk ikut kegiatan ini itu.
6. tahun 2010 kami bertemu, kami berkenalan dan dikenalkan oleh sribudi, si auplen langsungnya pipit. saya jelaskan segalanya tentang cara menjalankan bisnis oriflame sekaligus memberikan motivasi
7. kesan pertama begitu berkesan, pipit nggak banyak bicara, kata-kata yg keluar darinya hanyalah KETIDAKYAKINAN,PESIMIS, LESU,bahkan untuk menanggukan kepala aja kayaknya uda berat ya :p
8.  dari segi penampilan, pipit ini anaknya sederhana lebih cenderung polos dan lusuh, rambut panjang, muka tanpa make up, bahkan ga kenal pelembab mungkin ya, wkwkwkkw, maap ya pit, kenyataan yahh,
9. beberapa bulan berlalu pipit sempat naik turun kalo nggak 3% pasti 6%, downlinenya yg sekaligus teman2 dekatnya mulai berhenti dan menghilang bahkan diberi katalogpun takut. pipit juga sempat 0%
10. pipit yang dulunya pesimisan tingkat angkasa raya, sedikit demi sedikit kebal terhadap penolakan, tebal muka ketika menyebar brosur prospek di kompleks2 perumahan, pipit yang pemalu sudah belajar presentasi langsung ke prospekannya tanpa pertolongan dari saya ataupun uplen langsungnya.
11. penampilanya yang dahulu seperti gadis desa, sekarang sudah mulai cling, rajin ke salon, cara berpakaiannya juga mulai modis dan ajaibnya pipit BER-MAKE UP SENDIRI, waoww, walapun kadang2 masih suka nanyak ke saya, mba pake blush on gmana sih, pke eyeliner kayak gini bner ga?
12. bentar yahh jd terharu, ngelap air mata dulu *beneran nangis lo sayahnya*
13. hari ini dimana para oriflamers sudah leha2 karena sudah selesai closing poin kemarin, si pipit sedang berjuang menuju level baru, tinggal 150bp to go menuju 9%, berjuang ya pit sampek v3 di blokirrr..!! jangan menyerahhhhh
14. jadi begitu yah bagaimana seorang pipit yang mulai berhasil dalam bisnis oriflamenya. dari NOTHING to SOMETHING, siapapun yang saat ini sudah berhasil dulunya pasti pernah terpuruk, gagal, merasa putus asa, ingin berhenti. beruntungnya dengan segala kekurangan yg dimiliki pipit, pipit mau bertahan, mau melewati proses dan penderitaanya menuju kesuksesan.
15. selamat ya pit, bulan ini pipit mencapai level baru, hayukk ahh tancaep senior manager tahun 2011.


* oriflame adalah sebuah perusahaan kosmetik dari swedia stockholm yang berbasis murni MLM dan merupakan yang pertama di dunia. Dengan jutaan consultant dari seluruh dunia, termasuk indonesia dan bali pada khususnya.
* consultant 9% adalah consultant oriflame yang memperoleh bonus/gaji perbulan rata rata 300.000-500.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah membaca blog saya, untuk kritik dan saran silahkan tinggalkan comment anda disini :)